Manfaat Mata Beras atau Menir Bagi Tubuh | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Manfaat Mata Beras atau Menir Bagi Tubuh
1/ 5
by

Manfaat Mata Beras atau Menir Bagi Tubuh






“Mata beras adalah embrio beras (menir) yang merupakan sumber kehidupan”.

Beras putih yang biasa kita konsumsi telah kehilangan bagian kulit ari/bekatul dan mata beras/embrio beras pada saat proses penggilingan dan pemolesan. Padahal kedua bagian tersebut memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sangat berguna juga diperlukan tubuh, terutama bagian mata berasnya atau embrio beras (menir).


Untuk mengatasi masalah hilangnya bagian yang paling menyehatkan dari beras yaitu mata beras maka dibuatlah produk Tepung Mata Beras. Tepung Mata Beras ini terbuat dari mata beras (embrio beras) pilihan yang merupakan asupan alami dan sangat berguna bagi tubuh.

TepungMata Beras merupakan produk yang istimewa karena sangat tinggi kandungan gizi dan vitaminnya. Produk ini sangat baik dikonsumsi untuk menjaga stamina dan memulihkan kesehatan tubuh. Dan ternyata, mengkonsumsi Tepung Mata Beras dalam jumlah banyak bisa juga menyembuhkan berbagai penyakit.

Tubuh terkadang mengalami gangguan pada pencernaan seperti perih/kembung dibagian lambung. Gejala ini terjadi karena adanya asam lambung yang terlalu banyak. Rasa sakit ini dapat diatasi dengan rutin mengkonsumsi Tepung Mata Beras. Dengan kandungan seratnya, mata beras efektif meredakan gejala sakit perih/kembung dibagian lambung.

Rutin mengkonsumsi Tepung Mata Beras juga dapat menjaga kesehatan sistem pencernaan secara menyeluruh. Jika sistem pencernaan sehat, maka stamina tubuh akan selalu terjaga. Keadaan tubuh yang staminanya baik, maka tidak akan mudah terserang penyakit.

Manfaat lain yang didapat dengan rutin mengkonsumsi Tepung Mata Beras, menstabilkan kadar gula dalam darah, menghindari diabetes, sangat efektif menurunkan kolesterol, mengatasi keluhan asma batuk, radang lambung (perih lambung/maag), asam urat, sembelit (susah BAB), meningkatkan berat badan Balita, membantu mengatasi gangguan lever, menjaga stamina/kesehatan, menghaluskan kulit kasar, dan cocok untuk program diet juga efektif mengatasi obesitas.

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment