Konsumsilah Tepung Mata Beras untuk Menjaga Stamina | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Konsumsilah Tepung Mata Beras untuk Menjaga Stamina
1/ 5
by

Konsumsilah Tepung Mata Beras untuk Menjaga Stamina


Mata_beras
Komsumsilah Tepung Mata Beras untuk Menjaga Stamina
'Di era yang modern ini,orang cenderung memilih makanan cepat saji yang sebetulnya makanan tersebut belum tentu baik bagi tubuh bahkan bisa dikatakan berbahaya '


Untuk menjaga stamina/ kebugaran tubuh agar tetap stabil serta terhindar dari dampak negatif akibat asupan makanyang cenderung buruk, maka sebaiknya konsumsilah nutrisi alami yang tinggi kandungan gizi dan vitaminnya. Salah satu asupan nutrisi alami yang sangat tinggi kandungan gizi dan vitaminnya adalah Tepung MataBeras.

Tepung Mata Beras terbuat dari mata beras (embrio beras) yang merupakan bagian dari beras paling tinggi kandungan gizi dan vitaminnya. Mata beras kaya akan kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B15) dan serat.

Hal ini menjadikan TepungMata Beras sebagai asupan nutrisi alami yang sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Mengkonsumsi Tepung Mata Beras setiap hari membuat tubuh tetap bugar, tidak mudah lelah dan dapat membantu memperlancar proses pencernaan. 

Bahkan dengan sering mengkonsumsi Tepung MataBeras bisa mengatasi berbagai keluhan penyakit. Manfaat lain mengkonsumsi Tepung Mata Beras adalah membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol, melindungi tubuh dari penyakit beri-beri, membantu menyembuhkan penyakit asma, diabetes, dan bisa menghaluskan kulit yang kasar. 

Tepung Mata Beras dicampur dengan gula dan jahe, khasiatnya adalah mencegah masuk angin, memperkuat lambung, memperlancar saluran pencernaan, memperlancar sirkulasi darah, dan menghangatkan tubuh. Mengkonsumsi Tepung Mata Beras yang dicampur dengan kunyit dan temulawak dapat membantu mengatasi keluhan batuk, asma dan radang lambung, membersihkan darah, menyembuhkan radang gusi, mengatasi gangguan liver, dan membersihkan saluran pencernaan. 

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment