Nutrisi Alami Berkualitas adalah Tepung Mata Beras | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Nutrisi Alami Berkualitas adalah Tepung Mata Beras
1/ 5
by

Nutrisi Alami Berkualitas adalah Tepung Mata Beras


mata_beras_meningkatkan_stamina_Tubuh
“Jika Anda ingin menjadi kuat dan terlihat tangguh bagaikan
gagahnya kuda balap maka komsumsilah Tepung Mata Beras”
Kuda Balap sangat kuat, sanggup berlari sangat cepat dan terlihat tangguh. Hal ini dikarenakan kuda balap diberi makanan bermutu dan berkualitas. Pemberian makanan yang mengandungi protein bermutu tinggi sangat diperlukan bagi pertumbuhan otot-otot dan tenaga kuda. Makanan protein tinggi sangat penting untuk ketahanan tubuh.

Pakan kuda balap selain rumput diberi juga konsentrat yang terdiri dari aneka bahan pangan yaitu bekatul, beras merah dan jagung. Juga beberapa jenis suplemen seperti kalsium. Makanan tersebut sangat berkualitas karena tinggi kandungan protein dan vitaminnya. Itu sebabnya kuda balap mempunyai kekuatan yang besar (powerful). 

Harga kuda balap terbukti sangat mahal, karena kemampuan dan ketahanan tubuhnya. Biaya perawatan kuda balap (pacu) juara bisa sampai 15 juta per bulannya. Ini karena diperlukan perawatan super intensif seperti pemberian makanannya yang khusus dan pemantauan dokter. Harga satu ekor kuda pacuan yang kelas standar bisa mencapai 600 juta rupiah. 

Panganan kuda balap yang berkualitas tinggi berasal dari beras adalah bekatul dan beras merah. Di dalam bekatul dan beras merah tersebut mengandung Mata Beras. Mata beras inilah yang sangat tinggi protein dan vitaminnya. 

Seperti yang kita ketahui bersama, mata beras adalah bagian beras yang hilang karena terlepas saat proses penggilingan padi dan pemolesan beras putih. Bagian yang terlepas itu yang kemudian digunakan untuk pangan kuda balap. Itu sebabnya mengapa kuda balap sangat kuat, mampu berlari cepat, dan terlihat sangat tangguh. 

Saat ini, bagian mata beras yang sangat tinggi protein dan vitaminnya tersebut sudah dimanfaatkan sebagai suplemen alami yang bisa kita konsumsi setiap hari. Dikemas rapi dan profesional, produk ini diberi nama Tepung Mata Beras

Tepung Mata Beras adalah suplemen atau nutrisi alami yang dibuat dari mata beras pilihan. Produk ini sangat bermanfaat untuk menambah stamina, menguatkan tubuh, dan menjaga kesehatan. Dengan sering mengonsumsi Tepung Mata Beras maka kesehatan, ketahanan dan kekuatan tubuh akan tetap terjaga.

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment