Tubuh Sehat dengan Tepung Mata Beras | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Tubuh Sehat dengan Tepung Mata Beras
1/ 5
by

Tubuh Sehat dengan Tepung Mata Beras

 Gambar Tepung Mata Beras
Tepung Mata Beras
"Di era yang modern ini, orang cenderung memilih makanan cepat saji yang sebetulnya makanan tersebut belum tentu baik bagi tubuh bahkan bisa dikatakan berbahaya bagi tubuh"
Untuk menjaga kebugaran, stamina dan kesehatan tubuh agar tetap stabil serta terhindar dari dampak negatif akibat asupan makan yang cenderung buruk. Maka sebaiknya konsumsilah nutrisi alami yang tinggi kandungan gizi dan vitaminnya. Salah satu asupan nutrisi alami yang sangat tinggi kandungan gizi dan vitaminnya adalah Tepung Mata Beras.

Tepung Mata Beras terbuat dari tubuh mata beras (embrio beras) yang mengandung "Growth Factor" luar biasa, sangat penting bagi pertumbuhan. Mata beras kaya akan kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B15) dan serat. 

Hal ini menjadikan Tepung Mata Beras sebagai asupan nutrisi alami mengandung unsur-unsur pendukung pertumbuhan dan pengganti sel-sel tubuh yang berkurang/hilang. Sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Mengkonsumsi Tepung Mata Beras setiap hari membuat tubuh tetap bugar, tidak mudah lelah dan membantu memperlancar proses pencernaan makanan pada organ pencernaan. Bahkan dengan sering mengkonsumsi Tepung Mata Beras bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

Manfaat mengkonsumi Tepung Mata Beras adalah membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol, melindungi tubuh dari penyakit beri-beri, membantu menyembuhkan penyakit asma, diabetes, dan bisa menghaluskan kulit yang kasar.

Tepung Mata Beras dicampur dengan gula dan jahe, khasiatnya adalah mencegah masuk angin, memperkuat lambung, memperbaiki saluran pencernaan, memperlancar sirkulasi darah, dan menghangatkan tubuh. Jika dicampur dengan kunyit dan temulawak dapat membantu mengatasi keluhan batuk, asma dan radang lambung, membersihkan darah, menyembuhkan radang gusi, mengatasi gangguan liver, dan membersihkan saluran pencernaan.


Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment