Tepung Mata Beras Efektif Mengatasi Maag | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Tepung Mata Beras Efektif Mengatasi Maag
1/ 5
by

Tepung Mata Beras Efektif Mengatasi Maag

Tepung Mata Beras Untuk Obat Maag
“Mengkonsumsi Tepung Mata Beras adalah cara yang aman dan alami dalam meringankan juga mengatasi sakit maag.”

Maag disebut juga radang lambung (tukak lambung) adalah gejala penyakit yang menyerang lambung. Hal ini terjadi karena adanya luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Sakit maag disebabkan oleh beberapa faktor yaitu makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Telat makan adalah pemicu utama munculnya sakit maag. Ketika perut mulai perih karena maag disarankan hindarilah mengkonsumsi makanan yang sangat asam dan pedas seperti cuka, cabai dan merica. Makanan yang berlemak tinggi juga hindarilah ketika sakit maag, karena akan malah meningkatkan asam lambung membuat perut kembung dan mual. Sedang untuk minuman hindarilah kopi, susu, soda, dan alkohol. Makanan dan minuman yang seperti itu akan membuat sakit maag makin parah, hindarilah saat sakit maag.


Salah satu cara yang ampuh untuk meringankan maag adalah mengkonsumsi Tepung Mata Beras. Ketika perut mulai terasa perih, sereal Tepung Mata Beras dapat mengatasi sakit tersebut. Kandungan nutrisi dan protein yang tinggi serta serat dalam Tepung Mata Beras memang baik bagi tubuh dan menjaga kesehatan. Kandungan Tepung Mata Beras yaitu protein, lemak, vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B15), dan serat.


Kandungan tersebut sangat baik bagi saluran pencernaan. Saat saluran pencernaan bermasalah seperti sakit maag, maka konsumsilah Tepung Mata Beras. Serat yang ada pada sereal Tepung Mata Beras akan dicerna secara perlahan dan lebih lama dilambung, sehingga dapat membantu meringankan/mengatasi sakit maag. Rutin mengkonsumsi Tepung Mata Beras, memang sangat efektif dalam menjaga kesehatan.


Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment