Holistu Edisi 23 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi 23
1/ 5
by

Holistu Edisi 23

Holistu Edisi 23
Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu,

Holistu edisi ke-23 kali ini membahas mengenai Wortel.  Wortel merupakan salah satu sayuran yang sudah tidak asing bagi semua orang di seluruh penjuru dunia. Selain digunakan sebagai bagian dari kuliner, wortel juga banyak dikonsumsi dalam bentuk segar atau dibuat jus. 

Wortel yang memiliki nama latin Daucus carota adalah tumbuhan sayur yang ditanam sepanjang tahun. Terutama di daerah pegunungan yang memiliki suhu udara dingin dan lembab, kurang lebih pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Tumbuhan wortel membutuhkan sinar matahari dan dapat tumbuh pada semua musim

Jus wortel dianggap mengagumkan karena menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. Selain bermanfaat untuk mata, jus wortel juga efektif menjaga kesehatan kulit, melindungi tubuh dari efek radikal bebas dan sebagai detoks (pembersih racun dalam tubuh) yang alami. Konsumsi secara teratur jus wortel akan sangat membantu menjaga kesehatan mata dan organ tubuh lainnya.Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat pada kita semua.




KHASIAT WORTEL
Selain bermanfaat bagi kesehatan mata, ternyata wortel juga berkhasiat dalam menjaga kebugaran tubuh

Manfaat Mendonorkan darah Secara Rutin
Selain Bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, Mendonorkan darah juga bermanfaat bagi diri sendiri

Salah satu beras yang tinggi kandungan proteinnya ini sangat baik dikomsumsi untuk menjaga kesehatan

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment