Beras dan Tepung Mata Beras | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Beras dan Tepung Mata Beras
1/ 5
by

Beras dan Tepung Mata Beras


Beras dan Tepung Mata Beras

Tahukah anda beras putih yang biasa kita konsumsi bisa merugikan kesehatan?  Untuk itu dianjurkan mengonsumsi Tepung Mata Beras sebagai solusinya.
Cara mengkonsumsi beras terbaik adalah mengkonsumsinya dalam keadaan utuh. Dalam artian beras tersebut masih memiliki bagian kulit berasnya, mata berasnya, dan isi berasnya. Karena saat mengkonsumsi beras dalam keadaan utuh itulah, tubuh kita benar-benar dapat menerimanya dengan baik sehingga tidak ada efek negatif yang ditimbulkan.

Tapi kenyataannya, beras putih yang kita konsumsi telah kehilangan bagian kulit beras dan mata berasnya pada saat proses penggilingan.

Padahal kulit beras dan mata beras memiliki kandungan vitamin dan gizi tertinggi. Dan merupakan bagian terpenting dari beras karena menghasilkan zat-zat sangat diperlukan tubuh dalam proses pencernaan makanan di usus.

Hal inilah yang menyebabkan tubuh harus mengeluarkan zat pengganti untuk membantu proses pencernaan yang semestinya dihasilkan oleh kulit beras dan mata beras. Keadaan ini jelas merugikan bagi kesehatan karena dapat menurunkan stamina (daya tahan) sehingga memudahkan penyakit menyerang tubuh. Itu sebabnya, dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen yaitu Tepung Mata Beras untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.
Tepung Mata Beras terbuat dari mata beras (embrio beras) yang merupakan bagian terpenting dari beras. Tepung Mata Beras merupa-kan suplemen nutrisi terbaik bagi tubuh. Bahkan kuda balap saja diberi pangan Tepung Mata Beras sebagai penambah stamina terbaik.

Selain berfungsi menjaga stamina tubuh, Tepung Mata Beras dapat juga dijadikan pemulihan bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti para pengidap asma dan darah tinggi. Tepung Mata Beras juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah (diabetes), sangat efektif menurunkan kolesterol, mengatasi keluhan batuk, asam urat, wasir, sembelit, gangguan lambung (maag,peradangan), menghaluskan kulit yang kasar, dan sangat cocok untuk diet (mengatasi obesitas).

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment