Holistu Edisi 24 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi 24
1/ 5
by

Holistu Edisi 24

holistu edisi 24
Holistu Edisi 24
Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu,

Holistu edisi ke-24 kali ini membahas mengenai Seledri. Tahukah anda bahwa daun seledri atau daun sop ini selain digunakan untuk memasak sup, ternyata daun sop tersebut memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Karena tentunya daun seledri ini mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin A, B1, B2, B6, dan vitamin C. 

Selain digunakan sebagai bahan memasak, ternyata daun seledri juga memiliki manfaat yang beragam untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas mengenai Khasiat Daun Seledri. 

Daun seledri dapat memperlambat proses penuaan, menjaga kelenturan (aktivitas) otot, mengobati asma, mengobati diabetes, membantu melarutkan kalsium dalam tubuh, melancarkan aliran darah, menetralkan asam tubuh, melindungi otak sertasistem saraf, mengobati rematik, menurunkan tekanan darah, dan baik dalam menjaga sistem pencernaan.

Kesehatan adalah aset termahal kehidupan manusia. Karena tanpa kesehatan yang baik maka manusia akan kesulitan dalam beraktivitas.  Oleh sebab itu Majalah Holistu selalu memberikan informasi tentang kesehatan agar kita semua dapat bugar dan terbebas dari penyakit. 
Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.







KHASIAT DAUN SELEDRI
Selain sebagai pembersih ginjal, daun seledri juga masih memiliki khasiat lainnya

Tubuh Lebih Bugar Dengan Spa
Spa merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga kebugaran tubuh

Waspadalah Terhadap Tekanan Darah Tinggi
Deteksilah sedini mungkin mengenai tekanan darah tinggi agar terhindar dari dampak yang buruk

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment