Holistu Edisi 25 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi 25
1/ 5
by

Holistu Edisi 25

holistu edisi 24
Holistu Edisi 25
Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu

Pada awal tahun 2017 ini, kami Tim Redaksi Holistu mengucapkan Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 bagi pembaca Holistu, semoga damai sejahtera selalu beserta kita. Pada Holistu edisi ke-25 kali ini membahas mengenai Jahe. 

Jahe yang merupakan tanaman rempah-rampah ini sangat istimewa. Kandungan protein pada jahe memberikan manfaat/khasiat yang banyak. Selain dapat digunakan sebagai bumbu, jahe juga banyak digunakan sebagai bahan produk kesehatan dan perawatan tubuh.

Untuk mendapat khasiat dari jahe tidaklah sulit, banyak cara yang bisa diterapkan. Sekarang ini juga sudah banyak penjual wedang jahe. Dari sini kita bisa memanfaatkannya untuk memperoleh khasiat dari jahe. Tubuh pun sehat dan bugar dengan mengkonsumsi jahe secukupnya. Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.







KHASIAT JAHE
Fungsi tanaman rempah ini memang istemewa, selain digunakan sebagai bumbu, dapat juga sebagai perawatan tubuh dan kesehatan
Kandungan Protein dan serat pada beras merah efektif dalam membantu program diet anda

4 Cara Untuk hidup Sehat
Inilah 4 cara ini yang paling efektif dari sekian banyak cara hidup sehat yang selama ini kita ketahui

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment