Holistu Edisi 27 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi 27
1/ 5
by

Holistu Edisi 27

 
HOLISTU EDISI 27

Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu,

Holistu edisi ke-27 kali ini membahas mengenai Khasiat Daun Jambu Biji. Kita ketaui bersama, manfaat yang paling terkenal dari daun jambu biji adalah menyembuhkan diare. Tapi lebih dari itu, ternyata masih ada manfaat lain dari daun jambu biji.

Zat-zat yang terkandung pada daun jambu biji sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh seperti menstabilkan kadar gula dalam darah, memperlancar peredaran darah, mengatasi gangguan pencernaan, dan sebagainya. Daun jambu biji juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit dan perawatan wajah.   

Kesehatan adalah aset termahal kehidupan manusia. Karena tanpa kesehatan yang baik maka manusia akan kesulitan dalam beraktivitas. Oleh sebab itu Majalah Holistu selalu memberikan informasi tentang kesehatan agar kita semua dapat sehat, tetap bugar dan terbebas dari penyakit. Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.









KHASIAT DAUN JAMBU BlJl
Selain ampuh mengatasi diare, masih ada manfaat lain dari daun jambu biji

Cara Efektif Supaya Terhindar Jerawat
Beberapa Cara Yang Ampuh supaya Terhindar dari jerawat

5 Buah yang Ampuh Membersihkan Zat Racun dalam Tubuh
5 Buah yang dapat membersihkan zat - zat Berbahaya pada tubuh


Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment