Holistu Edisi 28 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi 28
1/ 5
by

Holistu Edisi 28

Gambar yang menunjukkan manfaat dan khasiat buah mengkudu
Holistu Edisi 28
Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu,

Tema majalah Holistu edisi ke-28 kali ini membahas mengenai Khasiat Buah Mengkudu. Kita ketaui bersama, mengkudu merupakan buah yang terlihat tidak menarik dan aromanya juga tidak sedap. Tapi dibalik itu, siapa sangka buah yang disebut juga buah pace ini ternyata memiliki begitu banyak khasiat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat buah mengkudu bagi tubuh tak terlepas dari zat-zat yang terkandung didalamnya. Mengkudu merupakan salah satu buah dengan gizi yang lengkap. Itu sebabnya buah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan bahkan dapat menjadi antibakteri dan antikanker bagi tubuh. Pembahasan lebih mendalam mengenai hal ini dapat dibaca dalam artikel Khasiat Mengkudu.   

Kesehatan adalah aset yang penting kehidupan manusia. Oleh sebab itu majalah Holistu berusaha menyajikan artikel tentang kesehatan guna memberi informasi sebagai penunjang hidup yang sehat. Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.






KHASIAT BUAH MENGKUDU
Dibalik aromanya yang tidak Sedap, ternyata buah mengkudu memiliki khasiat kesehatan besar bagi tubuh.

Waspada Terhadap TBC Paru
TBC Merupakan penyakit yang berbahaya, Oleh sebab itu kenalilah gejalanya agar cepat diatasi.

Beras Merah Ampuh Menjaga Kesehatan Pencernaan
5 Buah yang dapat membersihkan zat - zat Berbahaya pada tubuh


Serat halus yang terkandung didalam beras merah sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment