Holistu Edisi ke-30 | Holistu
Rated 1/5 based on 4 customer reviews
Holistu Edisi ke-30
1/ 5
by

Holistu Edisi ke-30

Salam Sejahtera kepada pembaca Holistu,
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatNya sehingga Majalah Holistu dapat kembali terbit pada edisi ke 30 di bulan Desember ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pembaca dan pengisi iklan.
Topik utama Holistu kali ini membahas tentang “jenis-jenis beras berkualitas”. Pola hidup sehat berhubungan dengan asupan makanan. Semakin berkualitas asupan makanan maka kualitas kehidupan sehat yang baik akan tercapai. Pengetahuan mengenai salah satu makanan utama yaitu nasi (beras) menjadi penting. Beras (nasi) tidak hanya sekedar sebagai makanan untuk mengenyangkan, tetapi ada beberapa jenis beras berkualitas yang dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Pembahasan lebih luas akan kita lanjutkan pada artikel berjudul “Mengenal Jenis Beras Berkualitas”.        
Kesehatan adalah aset termahal kehidupan manusia. Karena tanpa kesehatan yang baik maka manusia akan terganggu aktivitasnya. Oleh sebab itu Majalah Holistu selalu memberikan informasi tentang kesehatan agar kita semua dapat sehat, tetap bugar dan terbebas dari penyakit. Semoga isi dari Majalah Holistu, baik artikel maupun iklannya dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Tidak lupa kami Tim Redaksi mengucapkan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2018.

Khasiat Kacang Hijau Bagi tubuh Kita
Tidak sebagai biji-bijian, ternyata kacang hijau memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita

Beberapa Makanan yang Bagus untuk Otak
jenis-Jenis makanan yang bagus untuk perkembangan Otak


Majalah Holistu Edisi ke 30

Majalah Holistu

Mempromosikan kehidupan sehat holistic melalui artikel-artikel sederhana (yang di-review oleh ahlinya) maupun promosi-promosi yang bersifat penyuluhan, eksibisi, seminar-seminar dan konvensi.

No comments:

Post a Comment